Dapatkan segera CCTV terbaik,  Telepon

(021) 221 72027

Whattapp 0812 8485 4021

Penawaran Melalui email : microtechnusantara@gmail.com

Dahua 4 cam

CCTV dahua adalah cctv yang cukup laris dipasaran dengan kwalitas gambar yang baik , cara operasional yang murah dan mudah. Harga sangat ekonomis dan terjangkau.

CCTV dahua tersedia dalam beberapa bentuk dan Kapasitas seperti DVR Dahua 4 chanel , 8 Chanel 16 chanel dan 32 Chanel Kamera.

Kamera CCTV ini dilengkapi dengan teknology infrared yaitu teknology penangkapan rekaman pada saat pencahayaan yg kurang seperti saat lampu penerangan di matikan. Pada saat lampu dimatikan kamera CCTV ini masih dapat menangkap gambar dengan jelas tentunya dengan warna B/W .

Dengan biaya yang sangat ekonomis CCTV ini dapat diandalkan dengan kwalitas gambar yang tidak mengecewakan. Dilengkapi pula pemantauan jarak jauh melalui Hp Android. Sangat baik untuk memantau kegiatan atau tempat yang sedang kita tinggalkan sehingga dapat mengetahui keadaan tempat tersebut melalui HP Android yang kita miliki.

Fitur CCTV ini juga dapat memperbesar gambar sehingga kita dapat melihat dengan sangat jelas. Tersedia pula dengan kerapatan gambar 2 MP yang memungkinkan gambar sangat halus dan jelas.

Ditinjau dari segi teknilogy CCTV ini sangat baik untuk digunakan baik untuk kantor swasta atau pun pemerintahan dan juga dapat dipasang untuk keamanan dan kenyamanan dirumah.

Dapatkan segera CCTV terbaik,  Telepon

(021) 221 72027

Whattapp 0812 8485 4021

Penawaran Melalui email : microtechnusantara@gmail.com

ggogle map Istalasi dan pemasangan

Microtech Nusantara melayani pennjualan dan memasang CCTV dengan berbagai macam merk seperti SPC, Hikvision, Dahua dan lain sebagainya, baik yang bebasis analog maupun IP kamera.

Seperti Kapasitas CCTV dapat digolongkan Seperti:

CCTV 4 Chanel atau 4 kamera

CCTV 8 Chanel atau 8 Kamera

CCTV 16 Chanel atau 16 Kamera

CCTV 32 Chanel atau 32 Kamera

CCTV selain dignakan di perusahaan atau di kantor juga dapat dipasang di perumahan untuk keamanan dan juga bisa di rumah dari jarak jauh saat bepergian karena CCTV saat ini dapat dipantau melalui jaringan internet dan dapat dipasang di HP Android.

Harga Kamera CCTV biasanya dijual dalam bentuk paket dan potongan. Dalam bentuk paket yang disediakan dengan pilihan yang beragam untuk memenuhi kebuthan pelangga. Tersedia dalam bentuk Paket CCTV 1 Kamera, Paket CCTV 2 Kamera, Paket CCTV 4 Kamera, Paket CCTV 5 Kamera, Paket CCTV 6 Kamera, Paket CCTV 8 Kamera, Paket CCTV 9 Kamera, Paket CCTV 10 Kamera, Paket CCTV 11 Kamera, Paket CCTV 11 12 Kamera, Paket CCTV 13 Kamera, Paket CCTV 14 Kamera, Paket CCTV 15 Kamera, Paket CCTV 16 Kamera, Paket CCTV 17 Kamera, Paket CCTV 18 Kamera, Paket CCTV 19 Kamera, Paket CCTV 20 Kamera, Paket CCTV 2 1 Kamera, Paket CCTV 22 Kamera, Paket CCTV 24 Kamera, Paket CCTV 25 Kamera, Paket CCTV 26 Kamera, Paket CCTV 28 Kamera, Paket CCTV 30 Kamera, Paket CCTV 29 Kamera, Paket CCTV 31 Kamera, Paket CCTV 32 Kamera, Paket CCTV 3 Kamera, Paket CCTV 3 Kamera, Paket CCTV 7 Kamera,

Kamera CCTV dilengkapi dengan Hardisk sehingga dapat diputar peristiwa yang telah terjadi dilingkungan cctv diinstal.

Layanan penjualan pemasangan dan layanan cctv terdekat kami melayani kebutuhan cctv baik cctv analog maupun IP CCTV. Layanan CCTV terdekat dapat melayani kerusakan CCTV dengan cepat tanpa menunggu lama karena jarak yang terdekat dan mudah di jangkau dan tidak memerlukan waktu lama baik untuk instalasi cctv terdekat jual cctv terdekat atau layanan cctv terdekat.

CCTV terdekat adalah seperti Jual pasang dan servis CCTV terdekat di Cipayung, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di Taman Mini Indonesia Indah, penjual cctv terdekat di Halim perdana Kusuma, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di pondok gede, Jual pasang pemasangan dan layanan CCTV terdekat di setu Indah, penjual cctv terdekat di jatinegara .CCTV terdekat adalah seperti Jual pasang dan servis CCTV terdekat di kecamatan Makasar jakarta timur, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di kecamatan pasar rebo, penjual cctv terdekat di Cibubur, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di kota wisata cibubur, Jual pasang instalasi dan service CCTV terdekat di cileungsi, penjual cctv terdekat di ciracas. CCTV terdekat adalah seperti Jual pasang dan servis CCTV terdekat di Bekasi, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di kota legenda cibubur, penjual cctv terdekat di Kramat jati indah, Jual pasang dan servis CCTV terdekat di jatiasih, Jual pasang pemasangan dan servis CCTV terdekat di desa Setu Indah, penjual cctv terdekat di Grand ciputra cibubur. CCTV terdekat adalah seperti Jual pasang dan servis CCTV terdekat di Matraman, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di Kramat Raya, penjual cctv terdekat di glodok, Jual pasang dan layanan CCTV terdekat di pondok Indah, Jual pasang instalasi dan layanan CCTV terdekat di kebayoran baru, penjual cctv terdekat di ccitra grand cibubur, villa nusa indah, citra grand cibubur, raffles hill cibubur.

tambahan

nama nama kecamatan dan kelurahan di DKI Jakarta

Jakarta Pusat

kecamatan gambir dengan kelurahan cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara

Kecamatan Cempaka Putih dengan Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari

Kecamatan Johar Baru dengan kelurahannya Galur, Johar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi,

Kecamatan kemayoran dengan kelurahannya Cempaka baru, gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon kosong, Kemayoran, Serdang, Sumur Baru, Utan panjang

Kecamatan Menteng dengan kelurahan Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, menteng, pegangsaan

Kecamatan Sawah Besar dengan Kelurahan Gunung Sahari Utara, Karang anyar, Kartini, Mangga dua selatan, Pasar Baru

Kecamatan Senen dengan kelurahan Bungur Kenari Kramat kwitang Paseban senen

Kecamatan Tanah abang dengan kelurahannya Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebon Kacang, Kebon Melati, Petamburan,

Jakarta Utara

kecamatan Cilincing dengan Kelurahan Cilincing, Marunda, Kali Baru, Sempre Barat, Marunda, Rorotan, Sempre Timur, Suka Pura

Kecamatan Kelapa Gading dengan Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan dua

Kecamatan Koja dengan Kelurahan Koja, Lagoa, Rawa Badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Utara, Tugu Selatan

Kecamatan Pademangan dengan Kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur

Kecamatan Penjaringan dengan Kelurahan Kamal Muara, Kapuk Muara, Pejagalan, Penjaringan, Pluit

Kecamatan Tanjung Priok dengan kelurahan Kebon Bawang, Papango, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Warakas